Kata kata mutiara I KATA KATA GALAU BUAT PACAR

Kata kata mutiara I KATA KATA GALAU BUAT PACAR

.Download Template Blogspot


KATA KATA GALAU BUAT PACARKata Kata Galau tentang Pacar - Kata Kata Galau Anak remaja - What is the Meaning of Galu?? haha.. Galau oh galau. aku galau hee itulah penggalan sebuah iklan di media televise yang sering kita dengar, galau menggambarkan perasaan hati yang tidak karuan karena di tinggal seseorang yang kita cintai, mendadak kata galau cinta ini bayak sekali di buru orang dan tidak sedikit yang mencari contoh kata kata galau cinta terbaru, sebagai ungkapan patah hati atau menggambarkan kondisi hati kita yang sedang galau, dan berikut ini ada beberapa contoh kata kata galau cinta yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet

KATA KATA GALAU BUAT PACAR - ya sobat bisa perhatiin Mungkin beberapa contoh kata galau ini bisa kita gunakan sebagai salah satu status fb atau sebagai status twitter, dan berikut ini contoh kata kata galau atau perasaan galau selengkapnya


Gue akan selalu ada disaat loe sedih & terpuruk tapi gue gak akan pernah ada di saat loe bahagia kenapa_? Karena gw gak mau merebut kebahagian loe..ngerti_!

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
Kata Kata Galau
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

Mungkin aku bukan yg pertama atau yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan jadi yg terbaik bagimu

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')

Mungkin itu dulu deh beberapa contoh kata kata galau cinta yang menggambarkan perasaan sakit hati dan patah hati, buat yang pengen kata mutiara cinta silahkan saja kesana lumayan buat status facebook heee



KATA KATA GALAU BUAT PACAR

--------------------------------------------

Berikut ini beberapa contoh gambar kata kata galau buat pic BBM atau pict profil facebook yang menandakan perasaan kita sedang galau
Kata Kata Galau

KATA KATA GALAU CINTA LUCU


Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? - Kata Kata Maaf Romantis


Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(

"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


KATA KATA GALAU BUAT PACAR
--------------------------------------------
Baca juga → → Kata Kata Bijak Terlengkap 2012

 pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu... kata kata galau cinta

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Ga banyak tapi kata kata galau cinta lucu yang diatas sebagai bekal buat status facebook dan BBM tiap hari :) kalau sudah begini jadi inget kembali dengan kata kata lucu si dia..dan obat untuk yang galau ..



 Sumber


Informasi Prediksi Pertandingan Bola.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Miftah Budi Kurniawan, Published at 09.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar