Tukeran Link

Assalamualaikum wr.wb
Langsung saja para sobat blogger
kali ini saya ingin mengajak kalian semua untuk tukeran link/link exchange,,, 

Miftah14 Blog
Langsung saja copy paste code dibawah ini pada blog anda masing">>>


<a href="http://miftah14.blogspot.com/" target="_blank">Miftah14 Blog</a>

Bagi yang mau tukaran link,,, silahkan berkomentar dipostingan saya ini,,,!!!
Dan yg tidak memasang link saya di blognya,,,
maka dengan sangat terpaksa saya akan menghapus link blog sobat dari daftar partner sites,, oke,, !!!

Jika sudah terpasang link anda di blog saya .
Silahkan pasang link saya ke blog anda.Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

  1. @Sukses Dengan Amal Agama : Link sudah terpasang,,

    BalasHapus
  2. @DeeJay-Han : link sudah terpasang dengan rapin in left sidebar,,,

    BalasHapus
  3. Ok mas saya pasang sekarang , ditunggu pemasangan link sayanya

    BalasHapus
  4. Sudah saya kirim SCRIPT nya di massege fb ente,,

    BalasHapus
  5. tukeran link + follow back ya kk??:D

    BalasHapus
  6. Link udah terpasang gan, silahkan lihat di Blog Friend jangan lupa follback ya :)

    BalasHapus
  7. @lano88 : link sudah saya pasang,,

    kalau bisa link saya di pasang di widget/sidebar,,

    soalnya link anda saya pasang di footer,,

    thanks

    BalasHapus
  8. link sudah saya pasang di home page anda juga harus ya :D ada di menu kanan bawah

    BalasHapus
  9. gan, bleh mnta template blog yg ini gak?
    carinya dmana?

    BalasHapus
  10. @cientriks : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  11. @arianarchy : kl link udah di pasang,, konfirmasi lagi ke saya...

    BalasHapus
  12. @anthzo : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  13. @singo's blog : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  14. langsung tempel...
    wwww.nyem2nyem.blogspot.com

    BalasHapus
  15. @singo's blog : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @wong konsel : thanks kunjungannya..

    BalasHapus
  16. @X-TRA .SEVEN : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  17. pasang link saya juga donk www.wearetwetk.tk

    BalasHapus
  18. dah kupasang linknya... pasang balik punyaku yah....

    BalasHapus
  19. link dan follow-nya udah nyangkut gan...
    makasih ya...

    BalasHapus
  20. @wisnu : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  21. @bambang : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  22. @Jasa Penerjemah Inggris Indonesia : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  23. @miftah itu blog yang udah di setting ke dot tk masa gk tau -_- kalo mau ke dot com jga bsa

    BalasHapus
  24. @muhamad : apa link saya sudah dipasang?

    BalasHapus
  25. sudah liat dibawah googlemaps

    BalasHapus
  26. @muhamad : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  27. @muhamad : udah ane benerin..
    silahkan di cek...

    BalasHapus
  28. link aja gan jgn yang gtuan...
    ntar ane masukkin link agan...
    agan masukkin link w ya...
    http://fiqrialakbar.blogspot.com

    BalasHapus
  29. @Taufik Akbar : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  30. sob daftar link exchange otomatis disni...

    BalasHapus
  31. @Endrias armando : pasang link saya dengan script diatas..

    kl udah dipasang langsung ane pasang balikk..
    thanks

    BalasHapus
  32. Link Sudah ane Pasang..
    cek: www.blogpenyolongan.co.cc

    pasang link ane ye..

    BalasHapus
  33. @nanang : salam kenal juga bro..

    @Kãñg Ren's Wæ : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  34. @Bamz3r Developer : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  35. @Andika Nur Setya : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  36. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  37. @Boriel Cyber : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  38. @efendi : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  39. @mbahjeck : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  40. @MrUqhiLCST : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  41. udah ane pasang bang silahkan lihat di www.z0n3-11.blogspot.com, tolong kasih nama z0n3-IT bang,

    BalasHapus
  42. @HantU AwH : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  43. Link abang sudah terpasang disini ...

    http://donstera.blogspot.com/2012/05/tuker-link.html

    BalasHapus
  44. @donstera : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  45. minta templatenya dong gan miftah???

    BalasHapus
  46. kirim ke malik78@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  47. @Farras Reizaldy : mana link blog anda yg mau saya pasang???

    BalasHapus
  48. link udah terpasang gan miftah ^_^

    BalasHapus
  49. @malik : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  50. link udah ane pasang gan.silahkan di cek

    BalasHapus
  51. @ryory : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  52. saya sudah
    di
    belajar-fun.blogspot.com

    BalasHapus
  53. @bif : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @hl : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  54. @jepi : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  55. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus
  56. @fachri : link anda sudah terpasang di partner sites...

    silahkan pasang link saya di blog anda ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah,, gan, makci,,, tolong bantuan nya yah, gan...

      Hapus
  57. gan.. udah, dimasukin link agan,, makaci

    BalasHapus
  58. @songotheory : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  59. @bos : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  60. @nuriell : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  61. Link terpasang, Sukses. SIlahkan cek

    BalasHapus
  62. Ok,mas bro....link anda sudah saya pasang....sesuai janji,yaaaa?

    BalasHapus
  63. @lapo : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @blog tips : mana link yg mau dipasang ?

    BalasHapus
  64. @AriaSkinZ : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  65. link udah ane pasang gan
    ditunggu linkback nya

    thankx

    BalasHapus
  66. @hacker : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  67. @radsone : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  68. Link sudah di update gan, langsung ke tkp gan ..

    BalasHapus
  69. misi gan..numpang lewat... kali aja dapet backlink..hehe

    BalasHapus
  70. @elang : silahkan bro..mau mondar mandir juga gapapa..

    heheh ^_^

    BalasHapus
  71. mas bro, aku punyanya banner gimana.? apa boleh ikut tukeran link.?

    BalasHapus
  72. @fendy : boleh aja ikut..tapi cuma link aja bro.. tanpa bannernya...

    BalasHapus
  73. @insan : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @arul : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  74. @Admin - Full Download : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  75. @anton : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @cool : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @muhammad : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  76. @ainul : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  77. Blog q mana Gan URL blog saya : Galih-Hacker24.blogspot.com

    BalasHapus
  78. @Galih Cheaterz : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  79. @dimas : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  80. @wiekkiey : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  81. link sudah terpasang bang cek di http://miretahutempe.blogspot.com/p/buat-kalian-yang-ingin-bertukar-link.html

    BalasHapus
  82. @miretahutempe : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  83. @CienTriks BlogZ : link sudah saya ganti...

    BalasHapus
  84. gan link ane belum terpasang :D

    BalasHapus
  85. http://blog-anan.cyber4rt.com/p/links.html

    mas miptah , udah terpasang .
    thx , silahkan kunjungi http://blog-anan.cyber4rt.com/2012/03/tukar-link.html buat masang link ane ^^V

    BalasHapus
  86. @Wisnu Rizki : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @[Patrickhache] : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  87. @Risfani Kusuma : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum
    sob. kok punya saya blm di publish ? punya sobat Miftah udah.
    silahkan cek dan pasang punya ane ya sobat
    http://www.persagabunda.com/2011/05/tukar-link.html

    BalasHapus
  89. @Rizal Surya : udah saya pasang bro... di partner sites..

    BalasHapus
  90. kok ga ada ya sobat Miftah ? hehehe

    BalasHapus
  91. @Rizal Surya : sorry gan...tadi ane tulis pake nama ahmad rizal.. nukan rizal surya... :D

    ssekarang ada tuh paling bawah..

    BalasHapus
  92. hehehe. gpp kok gan. manusia di ciptakan bukan sebagai mahkluk sempurna :) makasih ya sobat

    BalasHapus
  93. @Rizal Surya : hehehe...siip dehh..thanks juga :D

    BalasHapus
  94. backlink mas... www.nandacyber4rt.wordpress.com

    BalasHapus
  95. @nandacyber4rt : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  96. link saya knapa blum dipasang?

    BalasHapus
  97. @Manda XLaws : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Admin - Faiz : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  98. @m16lovers : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  99. Link anda sudah terpasang
    Tukeran Link sama saya gan
    http://lyricmatrix.blogspot.com/2012/06/tukar-link-link-exchange.html

    BalasHapus
  100. @Chrisando Eko : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  101. Maaf Gan Link Ane Koq Di Hapus :'(

    BalasHapus
  102. @Peter Jepi Mars : link yg mana gan? nanti ane pasang lagi..

    BalasHapus
  103. @Peter Jepi Mars : link anda sudah terpasang di partner sites...

    mohon maaf atas ketidaknyamanan nya...

    BalasHapus
  104. @nuriell seebaztiiant : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @cangkringan Fc : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  105. @Jackson Chandra : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  106. sob.. link anda telah terpasang.
    mohon di cek

    BalasHapus
  107. pasang link saya dong sob..
    link sobat sudah saya pasang

    BalasHapus
  108. @BoSteR/. : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @onlyx-45 : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Darmawan Saputra : link yang mau dipasang mana sob?

    BalasHapus
  109. @Darmawan Saputra : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Ibnu Syarif A. : link yang mau dipasang mana sob ?

    BalasHapus
  110. @Joko Prasetyo : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Candra : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  111. tukaran link digadget bisa gak gan

    BalasHapus
  112. @Recky Djayoesman : tadinya di gadget gan...cuma sekarang ane pindahin kesini...

    BalasHapus
  113. link terpasang, cekedot gan,
    http://www.cerita-ku.com/p/friend-link.html

    BalasHapus
  114. @Riko Yudiansyah : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  115. Link sdh Dipasang
    pasang link saya
    nama : SSBlog
    Url : my-entri.blogspot.com

    BalasHapus
  116. @onlyx-45 : siip...

    @dhiya salam : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  117. Link nte sudah ane pasang gan ,. pasang link ane juga ya,.
    cek http://indrasitomcat.blogspot.com/2012/05/tukar-linklink-bannerlink-exchange.html

    BalasHapus
  118. @Indra ahmad iskandar : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  119. link mu udah ku pasang sob.,

    pasang linkq yaa

    BalasHapus
  120. @Informasi Terbaru 2012 : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  121. Soob ..... Tukeran Link ..... Komen di blog ane jika link sudah di pasang .....

    BalasHapus
  122. Di cek : sireki.blogspot.com :) pasang ya..

    BalasHapus
  123. link sudah terpasang, cek yah, pasang balik konfirmasi di buku tamu aja :)
    jayanti-pengetahuanpelajar.blogspot.com

    BalasHapus
  124. @Galih Cheaterz :link yg mau dipasang mana?

    @Talenta Nanda : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Jayanti rizqi : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  125. Sob Link Anda Sudah Terpasang D Blog Saya Silahkan Chek ......

    BalasHapus
  126. @Admin ./Boriel Cyber : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @ADMIN - HILMISHARE : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Galih Cheaterz : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  127. ling sudah terpasang ommm

    ditunggu komen baliknya

    BalasHapus
  128. @Indrek's Blog : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  129. @Cah Bagus : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  130. backlink ya! :D

    Makasih infonya gan, maklum masih newbie :)
    mampir kesini ya agan - agan cakep! :D

    http://dian185.blogspot.com

    BalasHapus
  131. @Nurdian Syaher : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  132. Gan link ente dh ane pasang di blog ane
    hebatshare.blogspot.com

    BalasHapus
  133. @Anonymous : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  134. @Zakaria Laode : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  135. izin nitip/tuker link sekalian follow blog Sob.
    link sudah saya pasang d blog link saya dan follow blog Sobat. makasih dan salam kenal.

    BalasHapus
  136. @nakusan : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  137. Link Dah Terpasang Di Blog Saya Sob,Pada Footer
    Salam Blogger

    BalasHapus
  138. @Blinkstar Indonesia : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Reo Adam : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  139. bos, link kita kok belum masuk disono, link bos dah masuk bagian bawah blog ane,.. kelupaan ya?? ditunggu tukeran linknya hehhe..

    BalasHapus
  140. @BJGP : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Alden Herdiana : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  141. @Sfiw : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  142. bang ikut pasang link saya dong...!

    BalasHapus
  143. Pasang Link Saya Yahh .. :) Tinggal Backlink

    www.aditcelebrity.blogspot.com

    BalasHapus
  144. @Dedi Kurniawan : mana link nya?

    @adit rijki : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  145. @Copast Master : link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  146. tolong ditulis link saya gan... link anda sudah saya tulis di andianovit.blogspot.com

    BalasHapus
  147. gue gan,, back link ane ..

    http://upil-gue.blogspot.com/

    BalasHapus
  148. @Andrianovit : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @Ramadhana Kurnia : link anda sudah terpasang di partner sites...

    @upil-gue link anda sudah terpasang di partner sites...

    BalasHapus
  149. link udah aku pasang kak cek disini
    http://his4myahya.blogspot.com/2012/01/tukeran-link-otomatis.html
    di tunggun backlinknya ya kak..
    thankz

    BalasHapus
  150. Punya saya mas , pasang jugak yaa ? :)

    BalasHapus

Posting Komentar