Motor mobil I V-Ixion Raih Penghargaan Promosi Mulut ke Mulut



Jakarta, - Yamaha Indonesia makin bangga dengan V-Ixion. Selain tercatat sebagai sepeda motor sport terlaris di Indonesia, kini mendapat penghargaan teknik pemasaran paling tradisional, dari mulut ke mulut. Tahun ini, untuk kedua kalinya berturut-turut, V-Ixion meraih Word of Mouth Marketing Award (WOMM) dan World Class Quality Achievement (WCQA) 2012 dari majalah Swa dan perusahaan riset Onbee di Jakarta kemarin(31/5/2012).
Selain V-Ixion, model lain Mio (kategori sepeda motor matik), Vega dan Jupiter (kategori non matik) meraih WCQA 2012. Dalam keterangan resminya, Yamaha mengaku V-Ixion layak mendapatkan penghargaan ini karena berdasarkan data AISI (Asosiasi Sepeda motor Indonesia), penjualannya terus naik. Pada April 2012 misalnya, tumbuh 10 persen dari 22.886 unit menjadi 25.097 unit.
Total penjualan segmen sport Yamaha dari Januari hingga April 2012 tercatat sebanyak 139.583 unit dan V-Ixion menyumbang 88.221 unit, Byson 47.200 unit dan Scorpio 4.162 unit atau tumbuh 33 persen dibandingkan periode yang sama dengan tahun lalu.

sumber 

Komentar


  1. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    Desain mobil

    BalasHapus

Posting Komentar